Sukses

Anies Minta Jakmania Tertib Pada Laga Pamungkas Liga 1

Untuk tim Persija, Anies meminta mereka mencetak sejarah menjadi juara.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau suporter Persija menjadi suporter yang baik dan menjaga ketertiban saat Persija bertanding melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Desember mendatang.

"Tunjukkan Jakmania bisa menjadi contoh suporter yang baik, contoh suporter yang tertib, contoh suporter yang bisa dibanggakan," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Ia juga berpesan kepada Persija agar bertanding maksimal untuk kembali mencetak sejarah.

"Pesan saya kepada Persija, berjuanglah dengan gigih, ngoyo, ngotot. Ini kesempatan untuk membuat babak baru, sejarah baru, bagi Persija," kata Anies.

Senada dengan Anies, Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade meminta agar Jakmania bisa membuktikan diri sebagai suporter yang bermartabat pada pertandingan besok.

"Buat Jakmania, tolong tunjukan bahwa kalian masyarakat yang bermartabat, Pak Gubernur sudah mempertaruhkan namanya, Pak Win memberikan kemudahan, tanggal 9 buktikan bahwa kalian buat suporter yang saya takutkan, tetapi merupakan suporter yang patut dicontoh," ucap Gede.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija

  • Jakmania