Sukses

Aksi Perampok Sekap Kakek dan Cucu di Medan Terekam CCTV

Kawanan perampok menyekap pasangan kakek dan cucu di ruko, di kawasan Medan Marelan, Sumatera Utara. Tersangka kabur membawa harta korban, termasuk satu unit mobil.

Patroli, Medan - Kawanan perampok menyekap pasangan kakek dan cucu di rumah toko miliknya di kawasan Medan Marelan, Sumatera Utara. Tersangka kabur membawa harta korban, termasuk satu unit mobil.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (23/11/2018), korban berenama Gunawan dan cucunya, Silvia disekap oleh kawanan perampok, Kamis pagi, 22 November kemarin. Komplotan yang diduga berjumlah tiga orang itu awalnya masuk dari lantai empat bangunan ruko, dan langsung menyekap Silvia di dalam kamar tidur.

Di saat bersamaan, datanglah kakek korban yang tinggal tak jauh dari ruko tersebut. Gunawan memang secara rutin kerap mengunjungi cucunya di pagi hari. Sang kakek akhirnya turut disekap di kamar yang sama. Bahkan kakek korban mengalami luka akibat dipukul pelaku dengan sebatang linggis.

Setelah melumpuhkan pasangan kakek dan cucu itu, para pelaku lalu kabur membawa barang berharga korban seperti uang, perhiasan, laptop, dan sebuah unit mobil yang diparkir di garasi. Para korban baru dapat dibebaskan setelah tetangga mendengar teriakan minta tolong.

Beruntung, aksi penyekapan dan perampokan tersebut terekam oleh CCTV rumah korban, sehingga polisi sudah mengantongi ciri-ciri para pelaku. (Galuh Garmabrata)