Sukses

Jasad Wanita Diduga Korban Pembunuhan di Mampang Disembunyikan di Lemari

Jasad wanita muda ditemukan di sebuah kamar kos di wilayah Mampang, Jakarta Selatan. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad wanita muda ditemukan di sebuah kamar kos di wilayah Mampang, Jakarta Selatan. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad tersebut ditemukan di dalam lemari pakaian pada hari ini, Selasa 20 November 2018. 

Dia mengatakan, jenazah wanita tersebut ditemukan oleh penghuni kos bernama Wahyu dan Rofik. Pada pukul 12.30 WIB, keduanya mencurigai kamar korban, karena mencium bau menyengkat dari kamar tersebut. Rofik kemudian membuka pintu untuk mengecek asal mula bau tersebut.

"Pertama kali ruangan yang dicek adalah kamar tidur lalu kamar mandi, pada saat dicek tidak ditemukan apa-apa, selanjutnya saksi mengecek asal bau dari dalam lemari, dikarenakan bau yang menyengat dari dalam lemari, dan ditemukan (jasad) sudah ada binatang lalat," kata Kompol Andi saat dikonfirmasi, Selasa (20/11/2018).

Usai memastikan yang ditemukan adalah jasad, keduanya langsung menghubungi pemilik indekos, yakni Anita. Secara bersama, ketiganya memeriksa kebenaran jasad tersebut adalah si penyewa kamar kos tersebut.

"Setelah dipastikan bahwa benar jasad tersebut adalah saudari Cik Tuti Iin Puspita (22) , seorang wanita yang sudah menghuni kamar kos sejak 3 tahun lalu , kemudian setelah memastikan pemilik kos dan saksi saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mampang Prapatan guna Olah TKP," lanjut dia.

Polisi menyatakan, dari dugaan sementara, Cik Tuti merupakan korban pembunuhan. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengamankan TKP

Hingga saat ini, penyidik masih mengamankan lokasi dan olah TKP bersama Polres dan Polda Metro Jaya, Pulbaket saksi dan identifikasi penghuni kos lainnya.

"Jadi kami berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polres Jaksel dan identifikasi guna keperluan olah TKP," kata Andi.

Dia juga mengatakan, terdapat banyak luka di tubuh jasad wanita tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.