Sukses

Asap Mengepul dari Penggorengan di FX Sudirman, Pengunjung Berhamburan

Dari video juga terlihat percikan api di salah satu restoran. Petugas setempat berusaha memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Jakarta - Asap tebal terlihat di pusat perbelanjaan FX Sudirman, Jakarta Pusat. Beberapa pengunjung pun lari berhamburan mengetahui adanya asap tersebut.

Kejadian tersebut diunggah oleh salah satu pengunjung FX melalui akun Twitter @aaaapr. Dalam video yang berdurasi 43 detik itu terlihat asap tebal di dalam mal. "Wew FX...,", tulis @aaaapr disetai emotikon sedih.

Dari video juga terlihat percikan api di salah satu restoran. Petugas setempat berusaha memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Hardisiswa mengatakan, pihaknya tidak mendapat laporan adanya kebakaran di FX karena api sudah dapat dikuasai dengan menggunakan APAR.

"Setelah dicek cuma penggorengan di salah satu resto yang terbakar, dapat diatasi sendiri, tidak lapor pemadam," kata Hardisiswan, saat dikonfirmasi JawaPos.com, Rabu (14/11/2018).

Ia pun mengatakan petugasnya tidak ada yang dikerahkan ke lokasi kejadian. "Petugas kami tidak ke TKP, karena sudah padam," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.