Sukses

Siswa SMP Muhammadiyah Surabaya Doa Bersama Bagi Korban Lion Air

Prihatin dengan tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, sejumlah siswa di berbagai daerah gelar salat gaib dan doa bersama.

Fokus, Surabaya - Perasaan prihatin dan berduka diungkapkan banyak kalangan bagi para korban Pesawat Lion Air JT 610, yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin pagi, 29 Oktober lalu.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (31/10/2018), puluhan siswa SMP Muhammadiyah II, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa siang kemarin menggelar salat gaib dan doa bersama bagi para korban Pesawat Lion Air JT 610.

Mereka berharap, proses pencarian oleh petugas gabungan cepat berhasil mengangkat jasad para korban, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

Sementara itu di Kendari, Sulawesi Tenggara, puluhan siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia menggelar doa bersama untuk para korban Pesawat Lion Air, Selasa malam kemarin. 

Dengan dipimpin Kepala Sekolah Abdul Basit, para siswa berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas musibah ini.  (Galuh Garmabrata)