Sukses

Pria Paruh Baya Bunuh Diri di Apartemen Tanjung Duren

Kedua saksi yang mendengar suara tembakan langsung mendatangi kamar korban. Namun, katanya, karena dikunci para saksi ini melaporkan hal itu ke Polsek Tanjung Duren.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penghuni Apartemen Mediterania Tower 2 Unit Kenanga, Lantai 25 KF, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat berinisial OWA (43), nekat bunuh diri, Selasa 16 Oktober 2018. OWA menembakkan diri dengan senjata api ke arah dadanya sebanyak dua kali.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia mengatakan, korban melakukan hal itu bermodalkan senjata api rakitan yang dimilikinya. Dari keterangan saksi bernama Ordy Agustin dan Orly Merty sebelum terdengar suara tembakan korban sedang telepon seseorang.

"Diakhir telepon, korban mengucapkan 'Maafkan Saya' terus disusul sama suara tembakan," kata Rensa di Jakarta, Rabu 17 Oktober 2018.

Kedua saksi yang mendengar suara tembakan langsung mendatangi kamar korban bunuh diri. Namun, katanya, karena dikunci para saksi ini melaporkan hal itu ke Polsek Tanjung Duren.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif Bunuh Diri

"Kami tiba di sana, dengan izin pengelola aparteman kami dobrak pintunya dan di dalam terlihat korban sudah meninggal dunia," kata Rensa.

Rensa melanjutkan, sampai saat ini pihaknya masih mendalami penyebab korban menembakan diri dengan memeriksa keluarga korban.

"Keterangan sementara dari korban itu juga nggak ada yang tahu apa yang bikin dia nekat. Kini Jenazah korban sudah berada di RS Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

Reporter: Ronald

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.