Sukses

Top 3 News: JK Hingga Pengacara Bingung dengan Kasus Roy Suryo

Top 3 news, Kemenpora sebelumnya meminta Roy Suryo mengembalikan barang milik negara selama dia menjabat 15 Januari 2013 hingga 20 Oktober 2014.

Jakarta - Top 3 news, ribuan barang milik negara yang disinyalir belum dikembalikan mantan Menpora Roy Suryo, terus menuai polemik. Kemenpora memintanya mengembalikan barang milik negara yang dibawanya selama menjabat sejak 15 Januari 2013 hingga 20 Oktober 2014.

Kasus ini kembali mencuat setelah surat Kemenpora yang ditujukan kepada Roy Suryo Viral di media sosial. Di dalamnya, ada sekitar 3.226 unit barang milik negara yang dibawa mantan Menpora era SBY itu usai tak lagi menjabat.

Tak sedikit pejabat negara yang mengaku bingung dengan jumlah barang yang besarnya mencapai ribuan itu. 

Kabar lain di Liputan6.com yang juga menyita perhatian, isu pindah agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok apabila menikah lagi dengan Polwan cantik berpangkat Bripda, Puput Nastiti Devi.

Menurut Kakak angkatnya, Nana Riwayatie, Ahok cukup terganggu dengan kabar tersebut.  Namun, tidak mempengaruhi mental dan fisiknya. Dia malah terlihat lebih gemuk saat Andi Analta Amier menjenguknya di Rutan Mako Brimob.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Senin, 10 September 2018:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 4 Pihak Ini Bingung dengan Kasus Roy Suryo

Mendengar kasus Roy Suryo, JK bingung barang yang mencapai ribuan itu apa saja.

"3 ribu itu saya kira bagaimana hebatnya itu 3 ribu barang itu satu rumah susah juga. Rumah saya paling barang-barang paling ratusan itu ribuan itu. Barang apa itu ya?" kata JK.

Bahkan JK membayangkan cara memindahkan barang-barang itu.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Kakak Angkat: Ahok Terganggu dengan Isu Pernikahan dan Pindah Agama

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan menikah lagi dengan seorang polisi wanita. Kakak angkatnya, Nana Riwayatie, mengatakan, Ahok cukup terganggu dengan kabar tersebut.

Meski, kata dia, kabar itu tidak memengaruhi mental dan fisik terpidana kasus penistaan agama tersebut. Ahok dalam kondisi sehat.

Ahok pun berkomentar dari balik jeruji sel Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, soal kabar pernikahannya lewat media sosial.

 

Selengkapnya...

 

4 dari 4 halaman

3. Kakak Angkat Sebut Ahok Gemukan di Tengah Kabar Rencana Pernikahannya

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan menikah lagi. Ahok memilih untuk menjelaskannya sendiri kepada publik usai menjalani seluruh masa hukumannya.

Dia tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang terkait kabar rencana pernikahan tersebut.

Kakak angkat Ahok, Andi Analta Amier, mengatakan, mantan Bupati Belitung Timur itu justru dalam kondisi baik dan bahagia.

 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.