Sukses

Ada Obat dan Plastik Sabu dalam Mobil Pelaku Tabrak Lari di Hayam Wuruk

Massa mengeroyok pengendara Grand Livina hitam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Massa mengeroyok pengendara Grand Livina hitam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Dari mobil itu, polisi menemukan obat-obatan dan plastik bekas sabu. 

"Dari penggeledahan mobil ditemukan barang bukti berupa tiga buah obat kuat merk Lian Zhan Qi Tian, empat butir obat penenang merk Esilgan Estazolam, dua tutup botol alat pakai untuk narkoba jenis sabu, dua plastik klip kosong bekas narkoba jenis sabu (pengakuan pelaku), satu buah pipet, alumunium foil bekas pakai, korek api, dan sedotan," ujar Kanit Lantas Tamansari Kompol Purwanta di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Pengendara bernama Franky itu diduga menabrak pengendara motor sebelum akhirnya terjebak di jalur Transjakarta. Dalam video yang beredar, terlihat mobil Grand Livina hitam diserang sejumlah orang meminta si pengendara keluar.

Alih-laih turun dari mobilnya, pengendara itu malah berusaha kabur dengan menabrakkan mobilnya ke separator busway.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes Urine

Karena terjebak tak bisa ke mana-mana, Franky akhirnya dikeluarkan paksa dan dikeroyok sejumlah orang. Untuk mencegah amukan massa kian banyak, sejumlah orang mengamankan pengendara itu. 

"Mobil pelaku saat ini diamankan di Poslantas Tamansari Jakarta Barat. Saat ini pelaku akan dilakukan tes urine," Kata Purwanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.