Sukses

Kronologi Penembakan 2 Polisi saat Patroli di Tol Cipali

Liputan6.com, Jakarta - Dua anggota kepolisian ditembak orang tak dikenal (OTK) saat berpatroli di Tol Cipali, Jawa Barat, Jumat 24 Agustus 2018 malam. Kedua petugas itu kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, peristiwa penembakan tersebut terjadi saat petugas melintas di KM 224 Tol Cipali sekitar pukul 21.30 WIB. Petugas melihat tiga orang tak dikenal duduk di pinggir tol.

"Mobil patroli mendekat ke tiga orang tersebut dan dari dalam kendaraan, Aiptu Widi menanyakan tujuan mereka duduk di pinggir tol," ujar Setyo saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Alih-alih menjawab, salah satu pelaku justru melepas tembakan ke arah Aiptu Widi. Sementara Aiptu Dodon yang juga berada di dalam mobil sempat membalas tembakan ke arah pelaku. Namun mereka melarikan diri.

"Sedang dilakukan penyelidikan pelakunya," kata Setyo.

Kedua anggota langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon, Cirebon, Jawa Barat untuk mendapatkan perawatan. Tak ada peluru yang bersarang di tubuh korban. Hanya ada beberapa serpihan proyektil yang tengah dilakukan pengangkatan.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi di Belanda Diduga Dalang Penembakan 2 Anak dan Istrinya
Artikel Selanjutnya
Australia Blokir 8 Situs yang Masih Tayangkan Video Penembakan di Christchurch