Sukses

Ketua Umum Golkar Sowan ke BJ Habibie, Bahas Apa?

Airlangga tampak didampingi beberapa petinggi seperti Sekjen Partai Golkar Lodewijk Frederich Paulus, Bendahara Umum Robert Kardinal.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan beberapa petinggi partai berkunjung ke kediaman mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, Airlangga yang mengenakan batik kuning tiba di kediaman BJ Habibie pukul 18.25 WIB. Airlangga tampak didampingi beberapa petinggi seperti Sekjen Partai Golkar Lodewijk Frederich Paulus, Bendahara Umum Robert Kardinal.

Robert menyatakan pertemuan tersebut guna bersilahturahmi sekaligus membahas beberapa mengenai Pemilu 2019. Apalagi BJ Habibie termasuk tokoh senior di partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kan ada Pileg juga, paling tidak (Partai Golkar) tidak nomor dua, tapi nomor satu kan. Perlu dibicarakan, minta restu senior," kata Robert pada Jumat, (3/8/2018) malam.

Dia menyebut sebelum bersilahturahmi dengan BJ Habibie, para petinggi partai juga telah bertemu dengan para senior lainnya. Salah satunya yakni Aburizal Bakrie.

"Kan sudah bertemu Pak Ical, Pak Agung Laksono. Sebagai orang Indonesia harus sowan ke senior, supaya diberkahi," jelas Robert.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.