Sukses

Polisi Akan Klarifikasi Mardani Ali Sera soal Teror Bom Molotov di Rumahnya

Kata Argo, penyidik kepolisian dari Polresta Bekasi dan Polda Metro Jaya telah dikerahkan untuk mengungkap kasus tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi akan memanggil politikus PKS Mardani Ali Sera terkait pelemparan bom melotov di kediamannya di Jalan KH Ahmad Madani Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

"Ya, nanti kami minta klarifikasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/7/2019).

Kata Argo, penyidik kepolisian dari Polresta Bekasi dan Polda Metro Jaya telah dikerahkan untuk ungkap kasus tersebut.

"Masih dalam penyelidikan," ujar Argo

Sebelumnya, aparat kepolisian menduga pelaku pelemparan bom melotov ke rumah Mardani Ali Sera dilakukan dua orang. Dari penyelidikan sementara, pelaku yang menggunakan sepeda motor itu berjumlah dua orang.

"Pelaku ada dua orang," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto, Kamis (19/8).

Menurut dia, aksi pelemparan bom molotov itu sempat dipergoki petugas keamanan di sekitar rumah Mardani. Namun, kata Indarto, ketika diteriaki, pelaku langsung kabur setelah melempar satu buah bom molotov ke halaman rumah Mardani Ali Sera.

"Iya, ada saksi (melihat). Tapi (ciri-ciri pelaku) tidak jelas dan sebentar," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.