Sukses

Dua Pembunuh Hertati Akan Diperiksa Kejiwaannya

Polisi berencana memeriksa kejiwaan dua pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Gang Salon, Sukapura, Cilincing, yang mayatnya dimasukkan ke dalam kardus dan koper.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi berencana memeriksa kejiwaan dua pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Gang Salon, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, yang mayatnya dimasukkan ke dalam kardus dan koper. Hal ini untuk memastikan kondisi kejiwaan Rahmad Awifi dan Krisbuyudi, sang pembunuh sadis.

Sabtu kemarin, dari lokasi tempat kejadian ditemukan barang bukti berupa baju anak perempuan tersangka dan barang-barang milik istri tersangka. Selain itu juga ditemukan bercak darah pada tikar, kasur, dan dinding rumah tersangka.

Tadi malam, suami dan keluarga korban yang datang dari Lampung melihat korban di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Pihak keluarga memastikan jika jenazah korban pembunuhan itu adalah Hertati dan anaknya Rianita.

Korban bernama Hertati dibunuh oleh teman selingkuhnya, Kamis lalu. Anak korban juga menjadi kekejaman pelaku karena memergoki ibunya saat dibunuh. Bersama rekannya, pelaku kemudian membuang jasad korban ke tempat terpisah [baca: Pembunuh Hertati Diancam Hukuman Mati].(ADO)
 
 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.