Sukses

Ketum Golkar Akan Temui Cak Imin Bahas Pilpres 2019

Ketum Golkar Airlangga menjelaskan pertemuan nanti sama dengan pertemuan bersama Ketua Umum PPP Romahurmuziy

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku akan bertemu Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Pertemuan membahas koalisi untuk Pemilu 2019 itu rencananya di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (3/72018)

"Nanti segera (bahas Pilpres 2019). Segera setelah komunikasi. Yang penting besok kita, Selasa, jam 5 kita ke PKB," kata Airlangga di DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Nelly, Jakarta Barat, Senin (2/7/2018).

Dia menjelaskan pertemuan nanti sama dengan pertemuannya bersama Ketua Umum PPP Romahurmuziy pada Kamis 28 Juni 2018. Yang membicarakan soal kesamaan pandangan untuk melakukan strategi untuk Pilpres nanti.

"Iyaa. Sama seperti PPP kemarin," kata Ketum Golkar tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan dengan PPP

Airlangga sebelumnya pernah bertemu dengan Ketua Umum PPP Romahurmuziy pada Kamis 28 Juni 2018 lalu untuk membahas Pilpres 2018. Pembahasan tersebut berjalan selama satu jam.

"Barusan telah dibahas dan disepakati bahwa modal politik dan modal elektabilitas dari hasil Pilkada ini untuk Pak Presiden terhadap partai koalisi pemerintah tambah naik. Tentu peningkatan modal politik ini butuh ditindaklanjuti dengan cara-cara yang konkret dan tergolong pun komunikasi yang intens antara ketua umum partai dengan Pak Presiden ini tentu hendak ditingkatkan," ujar Airlangga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.