Sukses

Sandiaga Uno Cerita soal Opor Ayam Favorit dan Tugas Cari Uang Angpau

Lebaran nanti, menurut jadwal, Sandiaga akan melaksanakan salat Id di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan Lebaran, tak lengkap rasanya bila tidak makan opor ayam. Menu khas Lebaran itu juga menjadi salah satu favorit Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandiaga mengatakan opor kesukaannya adalah yang dimasak oleh ibu mertua. "Karena ibu tidak masak, jadi kembali jatuh kepada mertua tercinta," kata Sandi di kawasan Ancol, Rabu (13/6/2018).

Selain opor, Sandiaga memiliki menu Lebaran favorit lainnya, yakni rendang dan sayur godok. "Kalau saya adalah rendang dan sayur godok buatan mertua," ucapnya.

Selain itu, Sandi mengaku dalam keluarganya ada tradisi bagi-bagi angpau antar sanak keluarga. Namun, Sandi mengaku tidak ikut membagikan.

"Kami sepakat yang ngasih ngasih itu tugasnya Mbak Nur (istrinya). Saya tugas cari uangnya," ujarnya.

Lebaran nanti, menurut jadwal, Sandiaga akan melaksanakan salat Id di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta. Usai salat, Sandi akan ikut akan bersama warga dan Anies di Balai Kota.

Sandi menyebut ia tidak akan mengadakan open house Lebaran kali ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.