Sukses

Sambut Idul Fitri, YPAPK Bagikan 650 Paket Sembako ke Ratusan Warakawuri

Santunan diberikan kepada perkumpulan janda Polisi Militer Angkatan Darat, Anak yatim, Petugas kebersihan, serta warga sekitar yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Jadi Polisi Militer ke-72 dan menyambut Idul Fitri, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) bersama Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat menggelar bakti sosial dengan memberikan 650 paket santunan dan sembako.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (11/6/2018), santunan diberikan kepada perkumpulan janda Polisi Militer Angkatan Darat, anak yatim, petugas kebersihan, serta warga sekitar yang membutuhkan.

Bantuan disampaikan secara simbolik di Kantor Sekertariat PKP Pomad di Jakarta Pusat.

"Kita bisa mengumpulkan sebanyak 650 paket yang dibagikan 450 Warakawuri yang tersebar dari Tangerang sampai Bekasi. Dari Tanjung Priok sampai Cileuer Bogor," terang Sekretaris PKP Pomad Brigjen TNI Purn Darmadi.

Bagi para penerima, santunan ini dinilai sangat bermanfaat. Mereka berharap, kegiatan positif YPAPK ini bisa terus dilakukan secara rutin agar masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu.