Sukses

Jenazah Bripka Mahrum Prencje Disemayamkan di Kampung Halaman, Alor

Usai acara penyambutan, jenazah Bripka Mahrum Frenje bersama keluarga yang menjemput langsung menuju Pelabuhan Navigasi Tenau, Kupang.

Liputan6.com, Kupang - Jenazah Bripka Mahrum Prencje, personel Sat Intel Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu siang tiba di Bandara El-Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangan jenazah disambut keluarga dan puluhan rekan sejawat almarhum dari Brimob Polda NTT.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (12/5/2018), usai acara penyambutan, jenazah Bripka Mahrum Prencje bersama keluarga langsung menuju Pelabuhan Navigasi Tenau, Kupang.

Selanjutnya rombongan yang berduka ini menggunakan kapal cepat milik Basarnas menuju kampung halaman almarhum di Tameming, Kelurahan Kalabahi Barat, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor untuk disemayamkan.

Jenazah Bripka Prencje gugur ketika bertugas. Saat itu, dia tengah mengamankan seorang pria mencurigakan di depan Mako Brimob dan menggiringnya ke ruang pemeriksaan.

Namun, setiba di lokasi, pria itu langsung menganiayanya menggunakan senjata tajam. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Sementara, si pelaku yang dilumpuhkan rekan korban, akhirnya juga tewas.