Sukses

Kapolri Beri Dukungan Moril untuk Korban Rusuh Mako Brimob

Sulastri adalah satu dari empat anggota polisi yang menderita luka-luka dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian beserta istri menjenguk istri Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Lutfi Hidayah yang tengah bersiap untuk melahirkan di rumah sakit. Bayi yang akan dilahirkan adalah anak ke empat Iptu Yudi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (11/5/2018), Kapolri juga mengunjungi Iptu Sulastri yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Depok, Jawa Barat. Sulastri adalah satu dari empat anggota polisi yang menderita luka-luka dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Sejumlah polwan juga menjenguk Iptu Sulastri yang kondisinya sudah semakin membaik. Mereka memberi kejutan pada Sulastri yang kamis kemarin berulang tahun yang ke 39.

Dalam kerusuhan itu, Sulastri mengalami luka di bagian wajah dan sejumlah giginya tanggal akibat dipukul narapidana teroris. Kapolri juga mengunjungi Brigadir Lalu Abdul Haris yang menderita luka di kepala.