Sukses

Keluarga Ambil Jasad Pria Gantung Diri di Tiang Lampu Tol Pasar Rebo

Keluarga langsung membawa jenazah Daryoso untuk dimakamkam di kampung halamannya di Batang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi akhirnya menemukan keluarga Daryoso, pria yang tewas gantung diri di tiang lampu jalan tol JORR Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa malam lalu. Keluarga pria 38 tahun tersebut baru mengetahui info Daryoso tewas dari YouTube dan media online.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo menuturkan, keluarga langsung melakukan pencarian setelah peristiwa bunuh diri di lampu jalan tersebut viral. Keluarga korban juga mendatangi Mapolsek Pasar Rebo pada Rabu, 9 Mei 2018 kemarin.

"Iya ke Jakarta karena lihat tayangan YouTube sama berita-berita online. Jadi langsung dicari," ujar Joko saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (10/5/2018).

Joko menyampaikan, keluarga langsung membawa jenazah Daryoso untuk dimakamkam di kampung halamannya di Batang, Jawa Tengah.

"Pas ketemu, mayatnya langsung dibawa ke Batang. Sudah langsung dikebumikan, kemarin," katanya.

Berdasarkan penyelidikan sementara, kasus kematian Daryoso murni bunuh diri. Meski begitu, polisi masih menyelidiki penyebab pria yang bekerja sebagai buruh tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

"Murni bunuh diri. Cuma motifnya (gantung diri) kami belum tahu," ucap Joko.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.