Sukses

Warga Samarinda Geger Penemuan Jasad Bayi di Tepi Jalan

Patroli, Samarinda - Sejumlah warga Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu, 04 April 2018, digegerkan dengan penemuan jasad bayi yang dibungkus kardus bekas dan diletakkan di tepi jalan. Diduga jasad tersebut sudah lebih dari dua hari berada di tempat tersebut karena kondisinya sudah membusuk dan menimbulkan bau menyengat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (05/04/2018), awal mula ditemukannya jasad bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ini, bermula saat seorang petugas kebersihan tengah menjalankan tugasnya di lokasi tersebut.

Petugas kebersihan ini tidak menduga jika kardus yang tercium bau menyengat itu adalah jasad bayi. Awalnya, petugas megira isi yang ada di dalam kardus hanyalah bangkai tikus yang sengaja diletakkan warga untuk dibuang ke tempat pembuangan sampah.

Akan tetapi, saat kardus tersebut dibuka, petugas kebersihan tersebut justru ketakutan dan langsung melapor ke pihak kepolisian atas penemuan tersebut.

Untuk memastikan jenis kelamin dan penyebab tewasnya bayi tersebut, petugas membawanya ke Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Sjahranie Samarinda untuk dilakukan visum.

Petugas juga masih mengumpulkan bukti dan keterangan dari sejumlah warga guna mengungkap identitas pelaku pembuang bayi yang diduga baru dilahirkan tersebut.