Sukses

Emil Sambangi Kota Depok, Pasangan Hasanah Datangi DPD PDIP Bandung

Fokus, Jawa Barat - Para calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat secara bersamaan menggelar kampanye dengan berbagai kegiatan dan lokasi yang berbeda pada Jumat, 9 Maret 2018. Cagub dengan nomor urut satu, yakni Ridwan Kamil, memilih blusukan di Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok. Sementara, pasangan cagub dan cawagub Jawa Barat nomor urut dua, yakni Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan, bersilaturahmi ke kantor DPD PDI Perjuangan, Bandung, Jawa Barat

Seperti yang ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (10/3/2018), sementara Ridwan Kamil atau yang biasa disapa Kang Emil ini langsung mendatangi sopir angkot yang mangkal di Stasiun Depok Baru, untuk mengetahui berbagai persoalan pengaturan angkot serta permasalahan trayek. Usai berdialog, Ridwan Kamil melanjutkan blusukan ke pasar tradisional yakni Pasar Kemiri Muka.

Selain itu, berbagai masukan disampaikan Kang Emil, jika dirinya terpilih sebagai gubernur pada pilkada mendatang. Termasuk program pemberantasan korupsi yang telah ia terapkan saat menjabat sebagai Wali Kota Bandung. Kemudian Ridwan Kamil juga menyinggung keberadaan kereta api sebagai transportasi yang cukup meringankan dan akan terus dikembangkan untuk membantu masyarakat menengah dalam menekan pengeluaran kebutuhan.

Sementara itu berbagai program ditawarkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut dua, yakni Tb Hasanuddin dan Anton Harliyan atau Hasanah, guna membangun tatar Pasundan. Setidaknya,  ada tujuh program unggulan yang dicita-citakan hasanah dalam membangun Jawa Barat. Di antaranya,  program Boga Gawe yakni program untuk menciptakan pekerjaan.

Selain itu, Jabar Seubeuh yang difokuskan pada sektor ketahanan pangan, serta program Imah Reumpeug, merupakan program subsidi untuk kalangan ekonomi menengah ke bawah agar memilkiki rumah layak huni. Rencana tersebut, telah disampaikan oleh Tb Hasanuddin, disela-sela acara silaturahmi di kantor DPD PDI Perjuangan Bandung, Jawa Barat.

Program lainnya yang ditawarkan yakni Jabar Cageur, yang dibuat guna memberikan pelayanan kesehatan, serta program turkamling yang merupakan program infrastruktur untuk menjamin keamanan usaha serta lingkungan.