Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Saksi Mata: Lamborghini Tabrakan karena Sayap Mobil Terlepas

Liputan6.com, Subang - Satu unit supercar Lamborghini mengalami tabrakan yang melibatkan dua mobil lainnya di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 88 di wilayah Subang, Jawa Barat, Jumat siang. Selain Lamborghini, sebuah mobil patwal dari kepolisian dan satu minibus kru peserta konvoi juga menjadi korban.

Tabrakan yang melibatkan tiga mobil itu terjadi saat rombongan Lamborghini asal Jakarta yang berjumlah 40 kendaraan sedang konvoi dari jalur Cikopo menuju Cirebon.

Salah seorang saksi sekaligus anggota rombongan bernama Maulana menuturkan, tabrakan beruntun disebabkan salah satu mobil Lamborghini mengalami pecah ban dan salah satu sayap mobil terlepas hingga kendaraan di belakangnya ikut berhenti mendadak.

"Akibatnya, salah satu minibus sebagai kru dari konvoi hilang kendali dan menabrak Lamborghini di depannya. Kemudian terjadi tabrakan beruntun," kata Maulana di lokasi kejadian, Jumat (9/3/2018).

Akibat kecelakaan ini, minibus dan mobil patwal mengalami rusak parah termasuk Lamborghini.

"Rencananya kita touring dari Jakarta ke Cirebon dan kita akan pulang pada hari minggu nanti," tambah Maulana.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Kendaraan Patwal dan minibus dibawa ke Pos PJR Tol Cipali di Subang, sedangkan Lamborghini dibawa ke Jakarta.

Sementara, pihak kepolisian hingga saat ini masih belum memberi keterangan resmi mengenai kronologi kecelakaan tersebut.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Korban

Sementara itu, Polres Subang membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Iya, ada kecelakaan (melibatkan Lamborghini), namun masih kami selidiki," tegas Kasat Lantas Polres Subang AKP Budhi Hendratno saat dihubungi Liputan6.com, Jumat malam.

Dia mengatakan, tidak ada korban dalam kecelakaan ini, baik luka berat atau ringan. "Tidak ada korban," ujar Budhi.

Dia juga membantah adanya mobil patroli pengawal (patwal) kepolisian dalam insiden ini. "Tidak benar mobil patwal ikut jadi korban, kita juga masih belum tahu penyebabnya," jelas Budhi.

Pihak Polres Subang sendiri baru mendapatkan informasi soal kecelakaan yang melibatkan Lamborghini ini sekitar pukul 16.00 WIB. "Tapi kami belum bisa memastikan kapan persisnya kecelakaan terjadi," pungkas Budhi.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Perasaan Nagita Slavina setelah Insiden Mobil Raffi Ahmad Terbakar
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ungkap Kronologi Lamborghini Miliknya Terbakar