Sukses

Polisi Selidiki Penemuan 2 Kerangka di Cimahi

Liputan6.com, Jawa Barat - Penemuan kerangka ayah dan anak di kawasan Desa Melong, Kota Cimahi, Jawa Barat, masih menyimpan misteri.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Rabu (31/1/2018), polisi masih menyelediki penyebab kematian keduanya dengan memeriksa istri dan anak almarhum.

Setelah diidentifikasi petugas Inafis Polres Cimahi selama empat jam, jasad Nanung Sobana (89 tahun) dan Hera Sari Herawati (50 tahun) dibawa pengurus RT dan warga setempat untuk dimakamkan.

Meski tidak melakukan autopsi terhadap kedua jenazah, polisi masih menyelidiki penyebab kematian keduanya dengan memeriksa Neneng Khadijah istri almarhum Nanung Sobana dan seorang anaknya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menemukan puluhan botol kaleng pengharum ruangan yang diduga digunakan Neneng untuk menghilangkan bau jenazah suaminya.

Para tetangga mengaku sempat mencium adanya bau tidak sedap dari rumah korban, namun tak menduga jika bau tersebut berasal dari jenazah manusia karena setiap kali ditanyakan, Neneng selalu menjjawab bau bangkai tikus.

Sebelumnya, petugas medis puskesmas Melong menemukan dua jenazah di dalam rumah saat
hendak melakukan pendataan kesehatan masyarakat. Saat ditemukan, kedua jasad korban dalam posisi terlentang dan hanya ditutup sarung di ruangan terpisah.

Berdasarkan keterangan Neneng, suaminya itu meninggal pada Desember 2017. Sedangkan anaknya Hera meninggal sekitar Januari 2016.