Sukses

3 Hal Yang Bisa Buat Kamu Bahagia di Awal Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, waktu begitu cepat berlalu, tahun 2017 sudah menjadi sebuah cerita yang bisa kita petik dari setiap kejadian sedih atau bahagia dalam satu tahun tersebut.

Sudah seberapa siapkah kamu memasuki bulan baru/awal di tahun 2018 ini? Siap atau tidak nyatanya kamu sudah ada di awal bulan Januari 2018 ini, itu artinya kamu harus buat tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

Yap, coba deh lakukan 3 hal ini supaya kamu bisa hidup lebih bahagia:

1. Hidup Sehat

Nah, jika kamu di tahun lalu lebih sering dan suka mengonsumsi makanan cepat saji/junk food, malas berolahraga, dan bahkan ada mungkin yang mengalami sakit sehingga berdampak ingin lebih hidup sehat. Ya... di tahun 2018 ini saatnya mulai terapkan hidup sehat agar lebih bahagia dan nggak keluar budget untuk berobat karena sakit. Sehat itu mahal kan?

2. Punya Bisnis Baru

Bagi yang sudah punya bisnis di tahun sebelumnya akan lebih menyenangkan lagi jika lebih mengembangkan ide dan menambah bisnis lainnya yang berbeda atau yang baru saja resign dari kantor ingin punya bisnis baru, lakukan, do the best, yakin saja dengan bisnis baru ini kamu bisa lebih sukses dan happy.

3. Tingkatkan Produktivitas & Kreatifitas

Ibarat bermain games, ada level dan kenaikan dimana harus selalu kita tingkatkan/naikkan levelnya agar bisa mendapatkan harta karun/point misalnya, nah, begitupun dengan produktivitas dan kreatifitas kita yang seharusnya selalu di upgrade setiap tahunnya. Saatnya kamu tingkatkan produktivitas dan kreaktifitas. Bagaimana caranya? Kamu cukup lakukan terlebih dahulu evaluasi diri, buat dream list, mulai belajar lakukan hal-hal baru dan yang ingin kamu capai dengan begitu produktivitas dan kreativitas bisa meningkat.

Namun, itu saja tak cukup, lho, kamu juga harus didukung dengan alat yang dapat membantumu meningkatkan produktivitas dan kreatifitas, contohnya saja kamu perlu perhatikan betul laptop yang saat ini kamu miliki apakah sudah cukup membantumu dalam mengerjakan segala karya dan pekerjaanmu?

HP New Spectre siap buat kamu bisa lebih meningkatkan produktifitas dan kreatifitasmu. Kenapa kamu harus memiliki HP New Spectre?

"Seiring dengan dorongan digitalisasi, ketika kehidupan personal dan profesional konsumen menjadi satu, mereka semakin menuntut teknologi yang dapat mendukung kebutuhan mereka. Seri HP Spectre terbaru ditujukan untuk menjawab itu semua, serta memberikan inspirasi untuk mendorong kreativitas yang dapat membawa gagasan hebat menjadi nyata," kata Chief Operating Officer HP Indonesia, Hendry Widjaja.

HP Indonesia memperkenalkan inovasi jajaran produk premiumnya yaitu generasi terbaru laptop HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 

HP Indonesia memperkenalkan inovasi jajaran produk premiumnya yaitu generasi terbaru laptop HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13. Produk terbaru yang dilengkapi prosesor generasi terbaru, masa pakai baterai yang lebih lama dan tampilan display memukau dengan desain yang lebih ramping dan tajam, merupakan bagian dari serangkaian produk yang mendorong pertumbuhan HP di pasar PC premium.

Seri Spectre terbaru menawarkan desain ramping memukau yang dipahat dari bahan aluminium. Bezel di Spectre mejadi sangat tipis karena HP berhasil menyematkan layar 13 inci ke dalam bingkai dengan ukuran lebih kecil. HP Spectre 13 merupakan laptop layar sentuh tertipis di dunia1 saat ini dan juga sangat ringan.  Sementara, HP Spectre x360 13 yang dilengkapi empat mode pilihan dan pena digital, memungkinkan pengguna tidak hanya dapat menyalurkan kreativitas namun juga menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan performa tinggi.  Kelebihan ini memberikan fleksibilitas bagi kamu yang ingin meningkatkan produktivitas dalam hal menulis, berkomputasi, dan berkreasi dengan menggambar.

 

Jadi, mau mulai kapan nih lakukan ketiga hal di atas agar bisa lebih bahagia di tahun baru 2018 ini?

 

 

(Adv/HA)

 

 

Artikel Selanjutnya
8 Hal Ini Hanya Dirasakan Cewek LDR, Kamu Salah Satunya?
Artikel Selanjutnya
5 Polah Menggemaskan Cewek yang Bikin Cowok Jatuh Cinta