Sukses

Setelah 2 Anak Setnov, KPK Periksa Deisti Novanto

Deisti datang tak sampai satu jam dari rampungnya pemeriksaan dua anak Setya Novanto, Rheza dan Dwina.

Liputan6.com, Jakarta - Usai dua anak Setya Novanto (Setnov) Rheza Herwindo dan Dwina Michaela rampung diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini giliran istri Setnov, Deisti Astriani Tagor, yang menyambangi Gedung KPK.

Deisti datang tak sampai satu jam dari rampungnya pemeriksaan Rheza dan Dwina. Saat Rheza dan Dwina keluar dari Gedung KPK, Setya Novanto juga tiba di markas antirasuah dengan mobil tahanan.

Serupa dengan suami dan dua anaknya, Deisti juga menutup rapat mulutnya saat dicecar awak media soal kedatangannya. Deisti yang menggunakan jilbab krem dan baju berwarna merah garis putih memilih langsung masuk ke lobi Gedung KPK.

Deisti terlihat langsung naik ke lantai dua gedung tersebut. Lantai dua Gedung KPK diketahui merupakan ruang pemeriksaan saksi dan tersangka.

Akan tetapi, masih belum diketahui dengan pasti soal kedatangan Deisti apakah untuk pemeriksaan sebagai saksi atau hendak dikonfrontasi dengan sang suami yang merupakan Ketua DPR nonaktif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Jadwal Pemeriksaan

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara KPK Febri Diansyah belum memberikan respons terkait kedatangan Deisti. Sebab, nama Deisti juga tak ada dalam jadwal pemeriksaan yang diterbitkan oleh KPK.

Sebelum Deisti tiba, terlihat juga politikus Hanura Miryam S Haryani tiba di Gedung KPK. Tersangka kasus dugaan pemberian keterangan palsu dalam sidang e-KTP itu mengaku dalam kondisi yang sehat.

"Sehat, sehat," ujar Miryam, Rabu (10/1/2018).

Terkait kedatangan Miryam, Febri juga masih belum memberikan respons saat dimintai keterangan oleh awak media melalui sambungan telepon.

Saksikan Video Pilihan Berikut: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.