Sukses

Meriahkan HUT ke-46 PGRI, Guru Lomba Sepak Bola Pakai Daster

Seru dan lucunya para guru pria ini saat bermain bola dengan menggunakan daster.

Liputan6SCTV, Polewali Mandar - Sepak bola menggunakan seragam daster menjadi tontonan lucu dan menghibur warga di Polewali Mandar, Sulawesi Barat dalam rangka menyambut Hari Guru. Peserta yang tidak punya daster terpaksa meminjam daster milik istri atau kekasih mereka.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (23/11/2017), menyambut Hari Guru atau HUT PGRI pada 25 Novemeber 2017 besok, komunitasi guru di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menggelar berbagai perlombaan.

Ratusan guru pria dari berbagai sekolah SD, SMP dan SMA di Polewali Mandar ini adu kemampuan bermain bola menggunakan daster. Tidak sedikit pemain yang bersemangat membawa dan menendang bola ke gawang lawan bahkan terjatuh karena terlilit daster yang mereka pakai.

Lomba tersebut diharapkan bisa menjadi ajang bagi para pahlawan tanpa tanda jasa itu untuk mempererat persaudaran. Meski guru yang mewakili sekolah bermain tidak mendapatkan hadiah, tidak mengurangi semangat para guru berpartisipasi memeriahkan HUT ke-46 PGRI tahun ini.