;
Sukses

Ditabrak Setya Novanto, Tiang Listrik Jadi Lokasi Swafoto

Layaknya selebritis, tiang listrik yang ditabrak Setya Novanto kini laris jadi lokasi selfie warga.

Liputan6SCTV, Jakarta - Tiang listrik di lokasi kecelakaan Setya Novanto pada Kamis, 16 November lalu di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, kini jadi lokasi swafoto baru bagi warga. Tak jarang warga sengaja datang hanya untuk foto bersama dengan tiang tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (19/11/2017), tiang tersebut  mendadak ramai dibicarakan di media sosial karena menjadi titik lokasi kecelakaan yang dialami tersangka korupsi KTP Elektronik, Setya Novanto.

Sejumlah warga sengaja datang hanya untuk mengabadikan tiang listrik ini karena penasaran. Di tiang ini juga terpasang satu karangan bunga dengan tulisan "Walau sudah ditabrak semoga hukum kita setegak tiang". Bunga ini pun tak luput dari perhatian warga.

Sementara itu di RSCM, tempat Setya Novanto dirawat, ada karangan bunga yang dikirim untuk Setnov. Awalnya dua karangan bunga yang dikirim oleh Sam Aliano dan Villano ini ditaruh di depan lobi pintu masuk menuju keruangan perawatan Setnov. Namun dengan alasan sangat mengganggu, dua karangan bunga ini dipindahkan petugas keamanan ke belakang gedung. Baru satu jam terpasang, karangan bunga ini sudah dirusak orang tidak dikenal.

Pada Sabtu sore kemarin, datang lagi karangan bunga untuk tersangka kasus dugaan korupsi KTP Elektronik itu. Di karangan bunga tersebut tertulis ucapan lekas sembuh dari Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo.