Sukses

Beredar Foto-Foto Setya Novanto di Rumah Sakit

Beredar foto Setya Novanto sedang terbaring di kamar inap. Ketua DPR RI tersebut dikabarkan mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto, kecelakaan dan dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Tak lama, beredar foto Setya Novanto sedang terbaring di kamar inap.

Pada satu foto, Setya Novanto itu masih mengenakan kemeja putih. Foto yang lain dia sudah memakai pakaian pasien berwarna biru.

Pelipis kiri Setya Novanto diperban. Kedua matanya tertutup. Tangan kanannya diinfus. Hidungnya tertutup selang bantuan pernapasan.

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyatakan, kondisi kliennya cukup parah usai mengalami kecelakaan sekitar pukul 19.00 WIB di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat.

Beredar foto Ketua DPR RI Setya Novanto sedang dirawat di rumah sakit, Kamis (16/11/2017) (Istimewa)

Dia mengatakan Setnov saat ini dalam kondisi tidak sadar dan dalam penanganan khusus dokter serta perawat Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengacara: Setya Novanto Luka-Luka Langsung Pingsan

Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan pada Kamis malam, 16 November 2017.

Pengacaranya, Fredrich Yunadi, mengatakan, Novanto kecelakaan saat berniat menuju Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Insiden diduga terjadi sekitar pukul 19.00.

Ia lalu menceritakan detik-detik kecelakaan yang menimpa tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP tersebut.

"Tadi Pak Setya Novanto live by phone, beliau janji mau datang ke studio Metro TV, ketemu DPD, lalu minta saya dampingi ke KPK," kata Fredrich Yunadi di RS Medika Permata Hijau, Kamis (16/11/2017).

"Saya dapat telepon untuk mendampingi beliau, ketemu di Metro TV."

Menurut Fredrich Yunadi, mobil yang membawa Setya Novanto hancur. "Beliau luka-luka langsung pingsan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.