;
Sukses

Sejumlah Petinggi Partai Golkar Datangi Rumah Setya Novanto

Rumah Setnov didatangi KPK, sejumlah petinggi Partai Golkar turut berdatangan ke kediaman Ketua DPR RI tersebut.

Fokus, Jakarta - Sejumlah petinggi Partai Golkar, Rabu malam, 15 November 2017, terus berdatangan ke kediaman Ketua DPR RI, Setya Novanto, di Jalan Wijaya 13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara itu, penyidik KPK sendiri masih berada di dalam rumah Setya Novanto dengan membawa sebuah koper berwarna biru.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (16/11/2017), kediaman Ketua DPR RI, Setya Novanto, mendapat penjagaan ketat sejumlah petugas kepolisian dari satuan Brimob. Mereka mengamankan jalannya penjemputan paksa politisi Partai Golkar tersebut oleh KPK.

Sejumlah petinggi Partai Golkar, seperti Aziz Syamsudin dan Mahyudin juga terlihat di lokasi ini. Meski demikian, mereka tak mendapat izin masuk ke kediaman Setya Novanto.

Sementara wakil Ketua MPR RI, Mahyudin, yang juga ada di lokasi mengatakan dirinya hendak bertemu Setya Novanto untuk membicarakan pilkada. Menurutnya, di kediaman hanya ada istri, pekerja rumah dan kuasa hukum Setya Novanto yang sedang berbicara dengan penyidik KPK.

Belum ada keterangan resmi yang diberikan dari pihak KPK maupun pihak Partai Golkar terkait penjemputan paksa Setya Novanto, yang ditetapkan tersangka korupsi proyek KTP Elektronik.