Sukses

Surabaya Raih Penghargaan Internasional Sebagai Kota Hijau

Kota Surabaya memperoleh penghargaan kota hijau dari Global Forum on Human Settlement (GFHS) atau forum global tentang permukiman.

Liputan6.com, New York - Kota Surabaya memperoleh penghargaan sebagai kota hijau dari Global Forum on Human Settlement (GFHS), atau forum global tentang permukiman yang diserahkan di markas PBB di New York, Amerika Serikat, Senin 30 Oktober 2017. Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam pertemuan ke-12 GFHS.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (1/11/2017), acara tersebut diselenggarakan bersamaan dengan penyerahan Sustainable Cities and Human Settlement Awards (SCAHSA) atau anugerah permukiman dan kota berkelanjutan.

Tapi Risma tak hanya hadir sebagai undangan. Di sini Risma juga menjadi pembicara dalam acara yang dihadiri oleh perwakilan pemerintah serta segenap pemangku kepentingan dari berbagai negara.

Forum global tentang permukiman merupakan sebuah forum dunia, yang bekerja meletakkan dasar bagi dialog internasional untuk saling berbagi baik pengalaman, pengetahuan, dan teknologi.