Sukses

Nasdem Persilakan Ridwan Kamil Pilih Wakilnya di Pilkada Jabar

Johny belum mau membuka nama kader-kader Nasdem yang akan didorong menjadi pendamping Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johny G Plate menyerahkan sepenuhnya kepada Ridwan Kamil atau akrab disapa Emil, untuk menentukan calon pendampingnya dalam Pilkada Jawa Barat.

Meski begitu, Johny mengatakan, pihaknya memiliki banyak kader yang pantas untuk mendampingi Emil menjadi calon Wakil Gubernur (cawagub) Jawa Barat.

"Ada banyak kader Nasdem, tetapi kami sedari awal menyerahkannnya pada Kang Emil, jadi sebaiknya menunggu sampai saat yang tepat, saat Kang Emil umumkan cawagub Jabar," ujar Johny saat dikonfirmasi, Jumat 27 Oktober 2017.

Meski begitu, Johny masih belum mau membuka nama kader-kader Nasdem yang akan didorong menjadi pendamping Ridwan Kamil. Johny lagi-lagi menyatakan pihaknya menyerahkan kepada Emil.

"Nasdem tidak mendorong, namun Kang Emil mengetahui yang mana saja kader Nasdem yang bisa menjadi pendampingnya sebagai cawagub," kata Johny.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.