Sukses

Hadiri Rapat Pimpinan DPR, Setya Novanto Belum Beri Arahan

Taufik juga menyebutkan belum ada arahan dari Novanto sebagai pimpinan DPR. Ketua Umum Partai Golkar itu lebih banyak mendengarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR RI Setya Novanto hari ini menghadiri rapim atau rapat pimpinan. Rapim ini dipimpin Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.

"Rapat pimpinan dipimpin Pak Fadli, Pak Novanto sudah hadir dan sudah aktif kembali," ujar Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Taufik menjelaskan, rapim kali ini hanya membahas surat masuk ke DPR, bukan membicarakan hal-hal yang urgent.

"Jadi tadi membahas surat-surat masuk seperti biasa, dan tentunya setelah itu ditindaklanjuti dengan rapat internal. Ya, sifatnya hanya konsolidasi untuk jadwal-jadwal dari DPR," ucap dia.

Taufik juga menyebutkan, belum ada arahan dari Novanto sebagai pimpinan DPR. Ketua Umum Partai Golkar itu lebih banyak mendengarkan surat masuk.

"Kita semua mendengarkan membahas surat-surat masuk, belum ada policy apa-apa. Jadi sifatnya masih membahas surat-surat masuk, belum ada keputusan atau kebijakan dari rapat pimpinan yang lain," Taufik menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Novanto Mulai Kerja sejak 10 Oktober

Selasa 10 Oktober lalu, Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan kembali berkantor di Gedung Parlemen. Namun saat itu, Novanto tidak dapat ditemui awak media baik saat datang maupun pulang kerja.

Kendati demikian, sejumlah petinggi Partai Golkar menyambangai Gedung Parlemen. Kehadiran Novanto di DPR akhirnya dibenarkan Kepala Bidang Kerja Sama Ormas dan Lembaga Kepartaian Partai Golkar Rambe Kamarul Zaman.

"Ya hari pertama kerja ya (Novanto)," kata Rambe usai menemui Setya Novanto di ruang kerjanya, Selasa 10 Oktober 2017.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.