Sukses

Kebakaran Padam, Penghuni Apartemen Ballevue Belum Diizinkan Masuk

Kebakaran di Apartemen Cinere Bellevue, Depok, berhasil dipadamkan setelah dilakukan pemadaman secara intensif.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi di Apartemen Cinere Bellevue, Depok, Jawa Barat, sudah terlihat kondusif. Asap tidak lagi terlihat membumbung dan tidak ada lagi petugas pemadam kebakaran yang berusaha menjinakkan api.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (6/10/2017), Jumat (6/10/2017) pagi, mal dan apartemen masih ditutup dan belum beroperasi. Para pekerja mal tak diperbolehkan masuk, begitu juga dengan penghuni apartemen juga tak diizinkan masuk.

Sejumlah penghuni apartemen pun berusaha meminta kejelasan informasi kepada petugas keamanan dan manajemen. Namun mereka tidak mendapatkan penjelasan lengkap dari pengelola. Rencananya, siang ini, pihak apartemen akan memberikan keterangan resmi terkait terjadinya kebakaran.

Kamis, 5 Oktober 2017 kemarin, petugas pemadam kebakaran Kota Depok masih melakukan pemadaman dan pendinginan area kebakaran di apartemen dan mal Cinere Bellevue. Meski masih ada sejumlah titik api, namun skalanya sudah kecil.

Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani yang meninjau lokasi kebakaran, langsung memeriksa sejumlah peralatan keamanan gedung dan mendapati fasilitas air hidran yang tak berfungsi maksimal.

Dari 12 korban kebakaran, 10 di antaranya sudah dipulangkan. Sementara dua korban lainnya masih menjalani perawatan.