Sukses

Seorang Pria Loncat dari Lantai 12 Apartemen Menteng Square

Menurut saksi mata, sebelum melompat korban yang belum diketahui identitasnya itu terlihat duduk di jendela dan melambaikan kedua tangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tewas setelah nekat terjun dari lantai 12 Apartemen Menteng Square, Jalan Salemba, Senen, Jakarta Pusat, Jumat 14 Juli 2017 sore. Belum diketahui apa penyebab korban nekat melakukan tindakan tersebut.

Namun seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (15/7/2017), menurut saksi mata, sebelum melompat korban yang belum diketahui identitasnya itu terlihat duduk di jendela dan melambaikan kedua tangannya.

Penghuni apartemen sempat meneriaki pria tersebut agar tidak melompat. Namun, sesaat kemudian, tiba-tiba saksi mendengar suara benturan keras.

Polsek Metro Senen serta tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Pusat yang datang ke lokasi langsung memintai keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban yang diduga bunuh diri itu kemudian dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diautopsi.