Sukses

Sapa Warga Muslim Maluku, Anies Baswedan Janji Kerja 24 Jam

Anies Baswedan berkomitmen akan bekerja penuh dan berjanji untuk menepati 23 janji kampanyenya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkap kemenangan Pilkada DKI 2017 putaran kedua adalah untuk warga Jakarta, bukan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Di (Jakarta) Utara menang, (Jakarta) Barat, Kepulauan Seribu, di Jakarta Selatan dan (Jakarta) Timur juga kita menang, di seluruh wilayah kita menang," kata Anies dalam acara Forum Pemuda Muslim Maluku di Pondok Gede, Bekasi, Sabtu, 13 Mei 2017.

"Saya apresiasi. Tapi kan menang ini bukan Anies-Sandi, tapi warga Jakarta," dia melanjutkan.

Atas kemenangan ini, Anies pun berkomitmen akan bekerja penuh dan berjanji untuk menepati seluruh janji kampanyenya.

"Kemarin sesungguhnya kami adalah tempat amanat untuk bekerja 24 jam, tujuh hari, dan selama lima tahun ini untuk 23 janji kami kepada seluruh warga Jakarta," kata dia.

Anies mengimbau kepada seluruh simpatisannya agar bisa bersikap layaknya pemenang, dengan merangkul dan tidak menjauhi mereka yang berbeda pilihan.

"Saya ingin menunjukkan karakter pemenang, dengan menyapa, merangkul, mengayomi, untuk kita dapat buat suasana sejuk dan damai dan bekerja sama ke depannya," Anies Baswedan menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

Video Terkini