Sukses

Relawan Pemenangan Anies - Sandi Bertemu Dedi Mulyadi

Aldwin Rahadian, suami dari senator Fahira Idris beserta rombongan terlihat makan sate maranggi khas Purwakarta bersama Dedi Mulyadi.

Liputan6.com, Jakarta Aldwin Rahadian, salah seorang relawan pemenangan pasangan Anies Rasyid Baswesan dan Sandiaga Salahudin Uno pada perhelatan Pilkada Jakarta, beberapa waktu lalu menemui Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Dalam keterangannya, Aldwin, suami dari senator Fahira Idris mengaku mengajukan diri untuk menjadi relawan bidang hukum yang akan dibentuk dalam tim pemenangan Dedi Mulyadi dalam perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan dilangsungkan pada Juni 2018 mendatang.

Sebagaimana diketahui, dalam tim pemengan Anies - Sandi, Aldwin tergabung dalam komunitas bernama "Bang Japar" atau Kebangkitan Jawara dan Pengacara.

"Baru meminta tadi, (jadi relawan)," singkat Aldwin.

Aldwin tidak menjawab saat ditanya apakah kedekatan dirinya dengan beberapa tokoh Islam akan digunakan dalam membangun konsolidasi untuk Dedi Mulyadi.

Ia hanya mengatakan bahwa Dedi Mulyadi sebenarnya seorang muslim yang taat. Konsep pembangunan berbasis kebudayaan yang diusung oleh Dedi pun menurutnya memiliki nilai positif untuk masyarakat.

"Kang Dedi sebenarnya muslim yang taat, dia hanya membuat kebudayaan menjadi konsep pembangunan," pungkas Aldwin.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dedi Mulyadi adalah Bupati Purwakarta sejak 2008 setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta.
    Dedi Mulyadi adalah Bupati Purwakarta sejak 2008 setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

    Dedi Mulyadi

Video Terkini