Sukses

Transjakarta Beri Kado ke Penumpang Lahir di Bus Saat May Day

Basuki lahir di bus TransJakarta tepat pada 1 Mei tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Transjakarta memberikan kado kepada Basuki Putra Jaya, putra dari Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama yang lahir di bus Transjakarta dengan rute Pinang Ranti-Pluit pada 1 Mei 2016.

Tepat setahun lalu, Basuki lahir di bus Transjakarta. Proses kelahirannya dibantu petugas layanan bus bersama pramudi dalam perjalanan menuju rumah sakit Sumber Waras.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis Transjakarta Welfizon Yuza mengatakan, pemberian kado untuk Basuki adalah bentuk kepedulian pada pelanggan.

"Kami juga mengutamakan nilai-nilai sosial selain tanggung jawab dalam pelayanan," ujar Welfizon dalam keterangan pers, Senin (1/5/2017).

Welfizon menyebut Transjakarta mengapresiasi pramudi maupun petugas layanan bus yang tanggap memberikan pertolongan kepada pelanggan.

"Semoga respons pramudi ini bisa menjadi contoh bagi karyawan Transjakarta lain untuk memberikan pertolongan pada pelanggan yang membutuhkan," ucap Welfizon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • May Day atau Hari Mei atau dikenal Hari Buruh Internasional.

    May Day

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta