Sukses

Bakal Disambangi Rombongan Raja Salman, GWK Disterilkan

Aparat mulai mengamankan GWK sejak pukul 13.00 Wita untuk menyambut kedatangan rombongan Raja Salman.

Liputan6.com, Kuta - Adanya rencana kunjungan rombongan Raja Salman ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) menyebabkan pengamanan di tempat wisata ini mulai diperketat. Puluhan aparat polisi tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, rombongan Raja Salman memang direncanakan mengunjungi tempat wisata yang berada di Uluwatu, Kuta, Bali ini.

Aparat sudah melakukan sterilisasi di lokasi sejak pukul 13.00 Wita. Meski sudah disterilisasi, wisatawan masih diperbolehkan masuk lokasi GWK. Hanya saja, kendaraan pengunjung dialihkan tidak parkir di tempat parkir utama.

Sebelumnya, Sales Operation Dept Head GWK Wayan Sugiantara mengatakan, pihaknya telah menyiapkan satu jalur khusus jika Raja Salman berkunjung ke tempat GWK.

"Kita selalu siap untuk menerima kunjungan VIP termasuk Raja Salman. Mengenai rencana kunjungan Beliau, kami sudah menyiapkan jalur khusus menuju Patung GWK," kata Wayan di Jimbaran, Minggu 5 Maret 2017.

Menurut dia, jalur yang disiapkan untuk Raja Salman merupakan jalur khusus yang langsung menuju ke patung garuda dan dibuat untuk tamu-tamu khusus yang datang ke GWK.

"Jalur tersebut bukan jalur pengunjung umum tapi untuk keperluan VIP handling, jaraknya cukup dekat dengan Patung Garuda," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini