Sukses

Keriuhan Warga Bali Sambut Kedatangan Raja Salman

Warga Bali memanggil-manggil Raja Salman dari pinggir jalanan yang dilalui iring-iringan.

Liputan6.com, Kuta - Rombongan Raja Salman bin Abdulaziz tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Kedatangan Raja Arab ini disambut dengan Tari Pendet. Pantauan Liputan6.com, rombongan Raja Salman tiba di Bandara Ngurah Rai pada pukul 18.02 Wita dengan dua pesawat Saudi Arabian.

Sebelum pesawat yang mengangkut delegasi Arab Saudi itu tiba dan mendarat, Bandara Internasional Ngurah Rai disterilkan dari penerbangan komersial.

Setelah tiba di bandara, Raja Salman dan rombongan disambut Gubernur Bali dan juga Menteri Pariwisata RI Arief Yahya. Rombongan Raja Salman langsung meninggalkan lokasi bandara dan bertolak menuju ke hotel untuk beristirahat dengan pengawalan ketat aparat.

Sementara itu, di luar area bandara, ratusan warga berkumpul untuk menyaksikan secara langsung kedatangan Raja Salman di Pulau Dewata ini. Mereka senang dengan kedatangan orang nomor satu di Arab Saudi itu.

Hal itu terlihat dari sorak warga saat mobil Mercy E 200 yang mengangkut rombongan raja satu persatu keluar dari area bandara dan melintas di hadapan mereka. Momen ini pun mereka abadikan melalui ponsel.

"Raja Salman, Raja Salman," sorak beberapa warga sambil mengangkat dan melambaikan tangan ke iring-iringan mobil rombongan Raja Salman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini