Sukses

Pengacara: Ada 71 Adegan pada Prarekonstruksi Perampokan Pulomas

Dalam prarekonstruksi perampokan Pulomas, hanya Ridwan Sitorus alias Ius Pane yang dihadirkan.

Liputan6.com, Jakarta Prarekonstruksi kasus perampokan sadis Pulomas digelar di rumah Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Pulomas, Jakarta Timur hari ini. Prarekonstruksi tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Pengacara keluarga Dodi Triono yakni Azam Khan menyebut, ada 71 adegan prareka ulang kejadian yang akan dilakukan pelaku. Saat ini prarekonstruksi sudah berlangsung 28 adegan.

Dalam prarekonstruksi ini, hanya Ridwan Sitorus alias Ius Pane yang dihadirkan. Sedangkan tersangka lain yaitu Erwin Situmorang dan Alfins Sinaga tidak dihadirkan.

"Cuma Ius Pane aja yang hadir. Korban tidak dihadirkan. Korban ya penyidikan aja, diperiksa sebagai saksi. Ini berjalan cukup bagus. Tapi perlu didalami lagi apakah ada aktor lain selain Ius Pane," terang dia.

Azam mengatakan, kasus perampokan ini sedikit aneh. Sebab, tidak semua barang digasak komplotan Ramlan Butarbutar itu. Ramlah tewas dalam upaya penangkapan.

"Sedikit aneh kalau dibilang perampokan ya. Kan barang yang hilang hanya rolex, uang beberapa lembar saja. Saya kira motif pembunuhan iya. Namun kepentingan apa. Nah itu perlu dibongkar. Pandangan saya," Azam menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini