Sukses

Polisi Periksa 5 Saksi Kebakaran Apartemen Neo Soho

General Manager (GM) Apartemen Neo Soho menyebut bahwa titik api diduga berasal dari lantai 9C, tepatnya di lokasi parkir kendaraaan gedung.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi kini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memeriksa penyebab kebakaran di Apartemen Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Lima orang saksi pun dimintai keterangan perihal peristiwa yang terjadi pada Rabu 9 November kemarin malam itu.

"Asal usul api dan sebabnya masih tunggu labfor (laboratorium forensik). Lima orang saksi diperiksa yang langsung lihat kejadian. Sekuriti dan petugas yang sedang kerja," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Awi mengatakan, pihaknya masih mendalami peristiwa kebakaran di gedung yang diperuntukkan sebagai mal dan hunian itu. Tim dari Puslabfor Mabes Polri saat ini sedang bekerja dan menyisir puluhan lantai apartemen itu untuk mengumpulkan bukti-bukti.

Menurut Awi, General Manager (GM) Apartemen Neo Soho menyebut titik api diduga berasal dari lantai 9C, tepatnya di lokasi parkir kendaraaan gedung.

"Kami belum bisa pastikan semalam itu ada unsur kelalaian atau murni kebakaran. Kita masih proses olah TKP," jelas dia.

Terkait adanya korban, lanjut Awi, untuk sementara ini hanya ada satu orang yang menderita luka ringan. "Semalam itu kan korban satu orang luka lecet saja. Sedang dua orang sempat terjebak dan berhasil diselamatkan petugas Damkar," ujar Awi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini