Sukses

VIDEO: Demo 4 November, Kampanye Pilkada DKI Jalan Terus

Tidak ada pengamanan ekstra dalam kegiatan kampanye calon wakil gubernur (cawagub) yang diusung PDIP Djarot Saiful Hidayat.

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan kampanye para kandidat pemimpin DKI terus berjalan meski aksi damai 4 November juga berlangsung masif hari ini. Tidak ada pengamanan ekstra dalam kegiatan kampanye calon wakil gubernur (cawagub) yang diusung PDIP Djarot Saiful Hidayat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (4/11/2016), hanya sekitar enam petugas Polda Metro Jaya yang mengawal Djarot saat ke Pasar Burung, Jakarta Timur. Ketika ditanya soal Ahok, Djarot hanya menjawab secara diplomatis.

"Saya gak tahu. Saya komunikasi sama istri saya. Kan beliau kan sudah minta maaf dari hati yang paling dalam, kalau beliau salah ya beliau minta maaf kepada seluruh umat Islam, kepada kita semua," kata Djarot.

Sementara cawagub DKI nomor urut 3, Sandiaga Uno mengunjungi warga DKI di kawasan Jalan Bangka Raya, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Jumat pagi. Selain berdialog dengan warga, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk berdoa bersama.

Di Bangka Raya, Sandiaga Uno dan warga membahas masalah kesenjangan sosial di Ibu Kota. Sandiaga juga menjelaskan visinya dalam mengatasi masalah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.