Sukses

Lagi, Facebook Memakan Korban

Liputan6.com, Grobogan: Kejahatan di dunia maya kembali menelan korban. Kali ini bahkan lebih parah. Seorang gadis asal Grobogan, Jawa Tengah, ditemukan tewas di sebuah perkebunan tebu di Jambi, empat hari silam. Berawal dari situs jejaring sosial Facebook, nasib nahas dialami Ainun Nimah, warga Desa Kuawaron, Kecamatan Gubug, Grobogan. Gadis berusia 27 tahun itu berkenalan dengan seseorang melalui Facebook.

Menurut keluarga, Ainun pernah bercerita tentang calon suaminya bernama Maulana yang dikenal dari Facebook. Komunikasi melalui dunia maya berlangsung selama enam bulan. Hingga akhirnya, Ainun mendapat pesan singkat yang menyebut Maulana mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Ia pun berangkat ke Jambi.

Tiba di Jambi, bukan jenazah Maulana yang dilihat. Ainun justru bertemu Arifin yang mengaku anak buah Maulana. Setelah diselidiki, belakangan diketahui jika kecelakaan yang menimpa Maulana hanya rekayasa agar Ainun bersedia menemuinya di Jambi. Diduga Ainun hendak diperkosa pelaku dan sempat melawan hingga akhirnya tewas dihantam benda tumpul.(BJK/YUS)
    Loading