Sukses

Ketua DPR: Kalau Ganggu Produktivitas, Pokemon Go Larang Saja

Ade mengatakan, pihaknya juga kemungkinan akan‎ melarang Pokemon Go dimainkan di kompleks parlemen.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ade Komarudin ikut mengomentari fenomena gim Pokemon Go. Permainan tersebut kini dilarang di beberapa tempat, seperti istana negara dan kantor pemerintahan lainnya.

Ade mengatakan, pihaknya juga kemungkinan akan‎ melarang Pokemon Go dimainkan di kompleks parlemen agar tidak mengganggu produktivitas kinerja pegawai.

"Saya mau rapatkan di pimpinan supaya dilarang. Itu mengganggu produktivitas, ‎kalau ganggu produktifitas, larang saja," kata Ade Komarudin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Pria yang akrab disapa Akom ini mengaku belum pernah melihat langsung anggota dewan memainkan permainan ini. "Saya sampai hari ini belum tahu ada (anggota) yang iseng main," ujar dia.

Politikus Partai Golkar ini pun mengimbau, agar seluruh pegawai di lingkungan DPR serta anggota dewan lebih baik bekerja secara produktif agar menghasilkan prestasi daripada memainkan Pokemon Go ‎yang dinilainya tidak memberikan manfaat.

"Itu kegiatan iseng yang tidak berguna," pungkas Akom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.