Sukses

Sopir Bus Arimbi di Kalideres Meninggal Saat Menunggu Penumpang

Jenazah Ade ditemukan dalam posisi telentang di jok kemudi, yang di-setting memanjang ke belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Sopir bus Arimbi bernomor polisi B 7025 IL jurusan Kalideres-Merak, Ade Maulana ditemukan meninggal di kursi kemudinya.

Warga Cipondoh, Tangerang, Banten itu ditemukan sudah terbujur kaku, saat bus tersebut menunggu penumpang di Terminal Kalideres, Jakarta Barat.

Ade sebelumnya memang sedang tidur untuk menghilangkan rasa kantuknya mulai pukul 08.30 WIB. Tapi, saat dibangunkan oleh kernetnya, Ortega, pria 28 tahun itu tak merespons.

"Ketika diperiksa, ternyata korban sudah tak bernyawa. Kernet pun meminta bantuan kepada rekan sesama sopir, untuk ‎segera melaporkan ke pengurus Arimbi dan pihak kepolisian," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Kalideres Ajun Komisaris Khoiri di Jakarta Barat, Jumat (15/7/2016).

Jenazah Ade ditemukan dalam posisi telentang di jok kemudi, yang di-setting memanjang ke belakang. Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk mengecek penyebab kematian sopir bus itu.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) guna divisum," pungkas Khoiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini