Sukses

Jokowi Halalbihalal dengan Pimpinan Lembaga Negara Pagi Ini

Rencananya, acara halalbihalal itu akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi akan menggelar silaturahmi Idul Fitri 1437 Hijriah dengan para pimpinan Lembaga Negara di Istana Negara, Jakarta hari ini.

Selain para pimpinan Lembaga Negara, Jokowi juga mengundang Menteri Kabinet Kerja, Pejabat Eselon I Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Kepresidenan, serta pejabat dan staf Sekretariat Presiden.

Berdasarkan agenda Jokowi yang disebarkan biro pers kepresidenan, rencananya, acara halalbihalal itu akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Silaturahmi ini baru dilakukan hari ini karena Jokowi memilih berlebaran di Padang, Sumatera Barat. Kemudian dilanjutkan bersilaturahmi dengan keluarganya di Solo, Jawa Tengah dan menggelar open house di Istana Kepresidenan, Yogyakarta.

Di Gedung Agung, ada 3.000 warga yang menghadiri open house yang diselenggarakan Jokowi. Mereka berkesempatan salaman dan mendapat amplop Lebaran dari Jokowi pada Sabtu 9 Juli 2016.

Setelah halalbihalal di Yogyakarta, Jokowi langsung kembali ke Jakarta pada sore harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.