Sukses

Unjuk Rasa Sambut Kedatangan SBY di Palangkaraya

Kedatangan Presiden SBY di Palangkaraya, Kalteng, disambut unjuk rasa kalangan mahasiswa. Mereka meminta SBY, agar segera mengusut tuntas kasus Bank Century.

Liputan6.com, Palangkaraya: Kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (2/12), disambut unjuk rasa kalangan mahasiswa. Mahasiswa menuntut Presiden Yudhoyono, agar segera mengusut tuntas kasus Bank Century dan mendirikan pembangkit listrik di Kalteng.

Unjuk rasa di bundaran besar Palangkaraya itu sempat memanas, karena polisi sempat melarang aksi tersebut. Akhirnya, polisi membubarkan para mahasiswa secara paksa.

Kedatangan Presiden Yudhoyono di Palangkaraya adalah untuk membuka rapat kerja nasional Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Presiden akan berada di Palangkaraya selama dua hari ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini