Sukses

Diduga Akibat Tawuran, Ruko di Kampung Pulo Hangus Terbakar

Suku Dinas Kebakaran Jakarta Timur mengerahkan empat mobil pemadam ke lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur pada pagi dini hari mengakibatkan ruko ludes. Kebakaran diduga akibat tawuran antar warga di lokasi tersebut.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, kebakaran ini masih dalam penanganan Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur.

"Kebakaran ruko akibat tawuran di Kampung Pulo Jatinegara Jaktim & msh penanganan DPK," cuit  TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro pada Senin (6/6/2016) pukul 04.58 WIB.


Sementara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan, ada empat kendaraan yang berusaha memadamkan kobaran api di lokasi.

"Senin, 06 Juni 2016, pukul 04.15 WIB, terjadi kebakaran Ruko di Kp. Pulo Jatinegara, akibat dari tawuran antar warga. Saat ini sedang dalam pemadaman 4 unit mobil DPK, Jakarta Timur," sebut BPBD DKI Jakarta melalui akun Twitter-nya, @BPBDJakarta yang diunggah pukul 04.26 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.