Sukses

Basarah PDIP: Semoga Cucu Jokowi Bawa Berkah

Atas kelahiran cucunya, Jokowi pun mempercepat kepulangannya ke Solo. Seharusnya, Jokowi ke Solo pada Jumat 11 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memiliki cucu pertama setelah putranya Gibran Rakabuming Raka dikaruniai seorang anak laki-laki. Sang istri Selvi Ananda melahirkan di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah hari ini pada pukul 09.30 WIB.

Kabar itu pun disambut suka cita oleh rekan separtainya, Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah.

"Selamat atas anugerah Tuhan Yang Maha Esa dikaruniai cucu pertama Presiden Jokowi. Semoga akan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta menjadi anak yang soleh," ujar Basarah kepada Liputan6.com, Kamis (10/3/2016).


Ketua Alumni GMNI itu pun merasa yakin dengan kelahiran cucu pertama itu akan membawa berkah dan keberhasilan bagi Jokowi.

"Kelahiran cucu pertama tersebut insya Allah akan membawa berkah dan keberhasilan lahir batin bagi kepemimpinan Presiden Jokowi dalam menakhodai kapal NKRI menuju pulau Masyarakat Pancasila dengan haluan politik Trisakti," tandas Basarah.

Atas kelahiran cucunya, Jokowi pun mempercepat kepulangannya ke Solo. Seharusnya, Jokowi ke Solo pada Jumat 11 Maret 2016.

Namun, pihak Istana belum bisa memastikan jam keberangkatan Jokowi ke Solo, mengingat masih adanya jadwal penerimaan tamu di Istana Presiden siang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini