Sukses

Wali Kota Solo Jenguk Cucu Jokowi

Cucu Jokowi lahir sekitar pukul 09.28 WIB di RS PKU Muhammadiyah Solo. Bayi tersebut memiliki berat 3,09 kilogram serta panjang 48,5 cm.

Liputan6.com, Solo - Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo atas kelahiran cucu pertamanya. Apalagi cucu pertama adalah dambaan bagi setiap kakek dan nenek.

"Selamat menerima cucu pertama laki-laki kepada Pak Jokowi. Ini dambaan dari seorang kakek dan nenek," kata eks Wakil Jokowi saat masih menjabat sebagai Wali Kota Solo di RS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (10/3/2016).


Pria yang karib disapa Rudy itu mengatakan informasi perihal kelahiran putra pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda diperolehnya dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Solo.

"Tadi‎ saya dikabarin Bu Ning (Kepala Dinas Kesehatan Kota Solo) kalau cucu pertama Presiden Jokowi lahir," ucap dia.

Ia pun berpesan kepada Jokowi bahwa cucu pertama merupakan sebuah kegembiraan dan kebahagiaan yang dinantikan. "Sekali lagi selamat dan berbahagia kepada Pak Presiden," lanjut Rudy.

Cucu pertama Jokowi lahir sekitar pukul 09.28 WIB di RS PKU Muhammadiyah Solo. Bayi tersebut memiliki berat 3,09 kilogram serta panjang 48,5 sentimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini