Sukses

Cucu Laki-laki Jokowi Lahir Melalui Operasi Caesar

Putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, proses persalinan istrinya berlangsung cepat dan lancar.

Liputan6.com, Solo - Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda melahirkan bayi laki-laki pada pukul 09.28 WIB. Kondisi sang ibu dan buah hatinya kini dalam keadaan sehat.

Proses kelahiran cucu pertama Jokowi itu ditangani tim dokter dari Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Seorang dokter yang menanganinya adalah dr Soffin Arfian SPOG.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dokter yang telah membantu proses kelahiran," kata Arfian dalam jumpa pers di RS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (10/3/2016).

Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Solo Mardiatmo mengatakan, proses kelahiran putra pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu melalui operasi caesar.

Gibran mengatakan, putra pertamanya lahir sekitar pukul 09.28 WIB. Proses persalinan istrinya berlangsung cepat dan lancar. "Semuanya berlangsung dengan lancar," kata dia.

Sang buah hati, dijelaskan dia, memiliki berat 3,09 kilogram dan panjang 48,5 cm. ‎"Semuanya sehat," Gibran menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini